Beranda ยป Politik ยป Agus Arifin Nu’mang Optimis Diusung PDIP
Politik Sulsel

Agus Arifin Nu’mang Optimis Diusung PDIP

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, yang hari ini minggu (12/6) mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Gubernur Sulsel, periode 2018 – 2022, nampak optimis patai Banteng bermoncong putih ini akan kembali mengusungnya dalan kontestasi pilgub Sulsel juni 2018 nanti.

Hal iti nampak dari apa yang dituturkan Agus ketika berbicara di depan ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, di sekretariat DPD PDIP Sulsel, siang tadi.

“Saya rasa Pak Ridwan dan seluruh pengurus PDIP sudah tahu, bahwa pada masa Pemerintahan Sayang 1 dan Sayang 2, PDIP Ikut dalam keberhasilan saya bersama pak Syahrul. Inilah yang membuat saya secara pribadi ingin melanjutkan itu, jadi visi kami dalam pemerintahan, kalau memang rakyat mengamanahkan untuk jadi gubernur nanti dan PDIP sebagai pengusung kami, Insya Allah Sayang 1 dan sayang 2 adalah Sulsel Bagus Lanjutkan Pembangunan,” kata Agus disambut tepuk tangan.

Lebih lanjut, Mantan Legislator DPRD Sulsel 2 periode ini menjelaskan, bahwa keinginannya untuk maju di Pilgub mendatang bisa mumpuni, serta tidak perlu diragukan lagi jika PDIP Mengusungnya sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018-2023 nanti.

“Kalau kita berbicara berkeadilan oleh rakyat bagi seluruh indonesia, saya rasa PDIP tidak salah kalau mengusung saya. Jadi saya dari dulu bercita-cita untuk Sulawesi Selatan harus mempertahankan ketahanan pangan kita dan bisa menjaga produk lokal kita, sehingga masyarakat kita bisa sejahtera, berkeadilan dan berkeadaban,” tambahnya lagi.(*/464ys)