Andi Sudirman beri bantuan dan Semangat kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Layang
Sekitar 30 lebih korban kebakaran di Jl. Tinumbu Lorong 148 Kelurahan Layang, Kota Makassar mendapat sprit dari Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

MAKASSAR—Sekitar 30 lebih korban kebakaran di Jl. Tinumbu Lorong 148 Kelurahan Layang, Kota Makassar mendapat sprit dari Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Sekitar pukul 9.30 pagi tadi Andi Sudirman berbaur dengan warga untuk mendapatkan secara langsung informasi tentang keluhan yang dialami para korban.

“Sengaja saya datang di sini untuk melihat keadaan Saudaraku semua yang tertimpah kebakaran. Sabar dan semua itu ada hikmahnya,” tutur Andi Sudirman. Minggu (9/5/2021).

Plt Gubernur Sulsel juga memuji ketanggapan Dinas Sosial Sulsel karena Dinsos lewat pasukan Tagana dengan cepat memberikan makan sahur semua warga korban kebakaran pada saat yang tepat di lokasi kebakaran.

“Kami harap harap cemas juga. Untung ada Tagana yang bergerak dari Dinsos Sulsel untuk membantu membagikan makan sahur ke warga. Bayangkan saja sampe petugas Damkar pun makan sahur di sini,” tutur Camat Bontoala Syamsul Bachri kepada Plt Kadis Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala yang mendampingi Plt Gubernur.

Menurut dia, bantuan tim Tagana ini sangat tepat karena dalam kondisi baru pasca kebakaran mereka mampu dengan tanggap berbagi rasa dengan cepat.

Gubernur Sulsel sangat mengapresiasi cara kerja Tagana Sulsel dan berharap tetap selalu siaga dalam tugas, pinta Andi Sudirman ke Plt Dinas Sosial Hasan Ambarala.

Adapun bantuan yang diserahkan Plt Gubernur Sulsel berupa selimut tenda dan karpet serta sejumlah makanan siap saji serta makanan bayi dan peralatan dapur untuk para korban kebakaran. (*)

Andi Sudirman beri bantuan dan Semangat  kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Layang
Sekitar 30 lebih korban kebakaran di Jl. Tinumbu Lorong 148 Kelurahan Layang, Kota Makassar mendapat sprit dari Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.