Beranda » Takalar » Bupati Takalar Berikan Hadiah Umrah Gratis 2 Imam Desa
Takalar

Bupati Takalar Berikan Hadiah Umrah Gratis 2 Imam Desa

TAKALAR- Disela-sela penyaluran kartu Program Keluarga Harapan (PKH) yang diperuntukkan untuk kalangan ibu rumah tangga, Bupati Takalar menyerahkan paket umrah gratis kepada dua imam desa. Jumat (23/2/2018), di kantor kecamatan Galesong Utara.

Dua orang imam desa yang beruntung mendapat secara perdana paket umrah gratis tersebut, yaitu imam Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara, Muh. Sain Dg Ramma dan imam Desa Ujung Baji, Kecamatan Sanrobone, Hasanuddin Dg Tayang, yang diberikan Koper umrah, sebagai tanda penyerahan simbolis paket umrah gratis tersebut.

“Pemberian paket umrah gratis ini secara perdana untuk imam desa, ini yg pertama. Kedepannya kami akan terus berusaha agar terus bergulir kepada imam desa, dan imam dusun di Takalar, sesuai dengan P22,” Jelas Bupati Takalar Syamsari.

Bupati yang baru dua bulan dilantik ini menjelaskan, bahwa kedepannya program umrah gratis imam desa, imam dusun dan imam masjid di Takalar sumbernya pendanannya tidak terikat hanya dari pendanaan Pemkab Takalar, tetapi juga bisa berasal dari bantuan pihak ketiga.

“Kedepan sumbernya bisa dari pihak ketiga dalam bentuk bantuan yang tidak mengikat ya semacam CSR maupun dari dana pemerintah,” Tambahnya.

Program umrah gratis bagi imam desa, imam dusun dan imam masjid dikabupaten Takalar masuk dalam poin ke tujuh dari 22 Program bupati dan wakil bupati Takalar. (*/464ys)