Camat Ujung Tanah Ingatkan Peningkatan Potensi Persampahan & Etika dalam Bertugas

Camat Ujung Tanah Ingatkan Peningkatan Potensi Persampahan & Etika dalam Bertugas
Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi saat memimpin Rapat Koordinasi bersama Para Lurah, dan kolektor sampah di Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (17/11/2022).

MAKASSAR—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said menekankan kepada jajarannya agar potensi persampahan lebih ditingkatkan sekaligus etika dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

Hal ini disampaikan Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi saat memimpin Rapat Koordinasi bersama Para Lurah, dan kolektor sampah di Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (17/11/2022).

“Kami telah melakukan pengecekan di wilayah, masih ada potensi pelayanan pengangkutan sampah yang belum terlayani harap lebih dimaksimalkan, demikian tertib retribusi, masih ada yang terlewatkan kiranya lebih diperhatikan dan dioptimalkan,” tegasnya.

Ibrahim menyebutkan potensi data retribusi persampahan dapat tercapai.

“Kita harap potensi data retribusi persampahan dapat tercapai. Termasuk apabila terdapat suatu kendala ataupun masalah untuk dapat melakukan kordinasi dengan pihak kecamatan,” sebutnya.

Lebih jauh Ia juga mengingatkan agar kesadaran etika dalam melaksanakan tugas bisa semakin di tingkatkan.

Berita Lainnya

“Pemahaman etik dalam melaksanakan tugas juga penting dipahami, agar pelaksanaan pekerjaan terstruktur dan tersistematis, misalkan etik Pengawas, Lurah, dan petugas Kebersihan,” tuturnya

“Ini merupakan wewenang Lurah membina para petugas kebersihan, sedangkan Pengawas sebatas melaporkan dan memberi masukan ke Lurah,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Camat Ibrahim memberi apresiasi kepada Lurah, Pengawas, dan Kolektor sampah yang melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai waktu yang ditentukan. (*)

Lihat Juga:  Kelurahan Tabaringan Kompak Sukseskan Longwis Kecamatan Ujung Tanah

Berita terkait