Camat Ujung Tanah Instruksikan para Lurah Tetap Waspada, Jangan Lengah Antisipasi Banjir di wilayahnya

Camat Ujung Tanah Instruksikan para Lurah Tetap Waspada, Jangan Lengah Antisipasi Banjir di wilayahnya
Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said memantau langsung kondisi wilayahnya sebagai bentuk antisipasi dan instruksi Walikota Makassar Danny Pomanto terkait Siaga Bencana Banjir dan Genangan.di Posko Siaga Bencana Banjir, Kamis (20/1/2022).

MAKASSAR—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said memantau langsung kondisi wilayahnya sebagai bentuk antisipasi dan instruksi Walikota Makassar Danny Pomanto terkait Siaga Bencana Banjir dan Genangan di Posko Siaga Bencana Banjir, Kamis (20/1/2022).

Camat Ujung Tanah telah memerintahkan para lurah untuk terus memantau perkembangan kondisi cuaca yang ada serta melakukan langkah-langkah antisipasi.

“Alhamdulillah di Kecamatan Ujung Tanah Aman dan Terkendali, para lurah juga telah diperintahkan untuk memantau wilayahnya. Baik melalui Posko Siaga Bencana Banjir dan Angin Puting Beliung maupun di Kanal-Kanal yang ada di wilayah kecamatan ujung Tanah,” ungkapnya.

Camat Ujung Tanah Ibrahim kembali mengingatkan agar para lurah di wilayahnya tidak lengah.

“Intensitas hujan masih cukup tinggi hingga beberapa hari kedepan sehingga tidak boleh lengah, tetapi terus melakukan pemantauan, dan aktif berposko di Kontainer Recover Centre, serta langkah antisipasi hal-hal yang berpotensi menyebabkan banjir atau genangan air dan kanal-kanal,” tegasnya.

Ia menambahkan sejauh ini berkat kerja keras semua pihak dan kesiapsiagaan bersama wilayah ujung tanah aman.

Berita Lainnya

“Berkat kerja keras bersama dan kesiapsiagaan bencana jajaran pemerintahan utamanya di Kecamatan Ujung Tanah, situasi bisa aman dan terkendali,” tutupnya. (*)

Berita Terkait