Dharma Wanita Distan Makassar Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

Dharma Wanita Distan Makassar Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa
Dharma Wanita Dinas Pertanahan Kota Makassar membagi bagikan makanan buka puasa. kepada penguna jalan. Kegiatan ini digelar disekitar Jalan Nusantara, Ujung Pandang, Makassar. Marhaeni Said yang menjabat sebagai ketua Dharma Wanita nampak membagikan makanan takjil berbuka puasa.

MAKASSAR—Dharma Wanita Dinas Pertanahan Kota Makassar membagi bagikan makanan buka puasa. kepada penguna jalan. Kegiatan ini digelar disekitar Jalan Nusantara, Ujung Pandang, Makassar. Marhaeni Said yang menjabat sebagai ketua Dharma Wanita nampak membagikan makanan takjil berbuka puasa.

“Alhamdullilah ini bagian dari kegiatan yang rutin kita gelar setiap tahun pada bulan puasa, bersama dengan pengurus dharma wanita dinas pertanahan,” kata Marhaeni Said dalam keterangannya, Selasa (19/4/2022).

Marhaeni yang didampingi oleh Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar Ahmad Namsum dan Sekertaris Fadli juga membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

“Semoga ini bermanfaat dan membantu sesama di bulan suci ramadan,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar Ahmad Namsum mengapresiasi langkah Dharma Wanita. Menurutnya kegiatan ini sangat baik dilakukan di bulan suci ramadan.

“Bulan penuh rahmat, bulan penuh berkah dan banyak pahala didalamnya, semoga bermanfaat bagi kita semua,” kata Namsum.

Berita Lainnya

Namsum berharap agar kegiatan ini bisa terus digelar dan memberi energi positif bagi masyarakat Makassar.

“Jauh lebih lagi dan menebar hal-hal yang positif di masyarakat khususnya pada bulan suci Ramdhan ini,” terangnya. (*)

Lihat Juga:  Lawak Sulawesi "Berbagi Berkah" Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Berita terkait