Dinsos Sulsel Gelar Supervisi Penyuluh Sosial Masyarakat di Gowa
Kegiatan supervisi penyuluh sosial masyarakat yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Provinsi Sulsel di 7 titik kelurahan/desa di kabupaten Gowa salah satunya di Desa Borong Pa'la'la, Kecamatan Pattallassang, Jumat 4 Juni 2021.

GOWA—Kegiatan supervisi penyuluh sosial masyarakat yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Provinsi Sulsel di 7 titik kelurahan/desa di kabupaten Gowa salah satunya di Desa Borong Pa’la’la, Kecamatan Pattallassang.

Sekretaris Dinas Sosial Sulsel Gemala Faoza dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini merupakan supervisi dalam melihat kinerja para petugas di lapangan.

“Kita ingin melihat apa yang perlu di benahi kedepanya khususnya dalam penyuluhan sosial yang ada di masyarakat,” ujarnya Jumat (4/6/2021).

Oleh karena itu, lanjut Gemala, kegiatan penyuluh sosial masyarakat ini rutin di laksanakan di setiap tahunnya.

“Agar kami juga bisa tahu apa yang terjadi di masyarakat serta dapat bersilaturahmi ke para petugas penyuluh sosial yang bekerja melayani masyarakat di wilayahnya masing-masing,” tambahnya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh kasubag program Endri Julian, Kabid Dayasos Dinsos Gowa Alimuddin dan petugas penyuluh sosial masyarakat Rahmadhani. (*)