DP3A Dalduk KB Sulsel Terima Kunker Komisi IV DPRD Kabupaten Bone

MAKASSAR – Kepala Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,Pengendalian penduduk,Keluarga berencana (DP3A-Dalduk KB) Provinsi Sulsel yang diwakili Skretaris Dinas,Askari menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bone.Rabu (5/8).

Pertemuan yang dilakukan diruang DP3A Dalduk KB sulsel dalam rangka shering sekaligus mendapatkan masukkan terkait program DP3A Dalduk KB sulsel yang bisa disinkronkan atau disinergikan dengan DPPPA Kabupaten Bone.

Sekretaris DP3A Dalduk KB Sulsel,Askari mengatakan pada pertemuan ini,banyak program DP3A Dalduk KB sulsel yang disampaikan dan bisa disinergikan.

“Beberapa Program yang disampaikan seperti perlindungan anak terutama perkawinan dini anak,masalah pengarus utamaan gender,Ini semua bisa disinkronkan atau disinergikan agar berjalan lebih maksimal,”Ungkap Askari.

Ia menyebutkan Sinergi antara pemerintah provinsi maupun daerah harus lebih ditingkatkan.

“Kami tentu sangat senang dengan kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bone,Sehingga sinkronisasi program lebih bersinergi dan tentunya akan semakin baik,”Pungkasnya. [*]

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Kadis DP3A Dalduk KB: PATBM Jadi Langkah Pecahkan Permasalahan Kekerasan Pada Anak dimasyarakat

Berita terkait