Dr. Boyke: Ini Efek Mengerikan Rokok & Alkohol Pada Wanita Hamil

 

WANITA – Kehamilan adalah sesuatu yang sangat dinantikan bagi pasangan suami istri, karena kehadiran si buah hati tentunya akan melengkapi dan menyempurnakan kehidupan berumah tangga.

Buah hati juga merupakan bukti cinta kasih sepasang suami istri. Tanpa kehadiran anak dalam sebuah keluarga berasa kurang lengkap. Maka dari itu wanita yang positive hamil wajib menjaga kandungannya agar kelak lahir bayi yang sehat, normal, dan cerdas.

Memang benar masa kehamilan adalah masa di mana seorang calon ibu dan calon ayah wajib memperhatikan kesehatan janin yang berada di kandungan ibu.

Sang calon ibu harus mengetahui segala pantangan yang tidak boleh dilakukan agar janin yang dikandungnya tetap tumbuh sehat. Salah satu pantangan yang wajib dihindari oleh wanita yang sedang hamil adalah merokok dan meminum minuman beralkohol.

Orang sehat pun sebaiknya menghindari dua hal ini karena merokok dan meminum minuman beralkohol dapat merusak kesehatan. Terlebih lagi bagi wanita hamil.

Rokok dan minuman beralkohol tidak hanya membahayakan dirinya, tetapi juga sangat tidak baik untuk kesehatan dan perkembangan janin. Berikut ini ulasan singkat dari Dr. Boyke mengenai bahaya rokok dan minuman beralkohol bagi wanita hamil. [*/4ld]

 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register