MAKASSAR – Meskipun hujan mengguyur seluruh wilayah kota Makassar dari pagi hingga sore hari, hal itu tak menyurutkan puluhan ribu warga Makassar untuk menghadiri prosesi deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto – Infira Mulyasari, yang digelar di anjungan pantai Losari, Rabu Sore (22/11).

Warga yang berasal dari 153 kelurahan yang tersebar di 15 kecamatan yang ada di kota Makassar tersebut, umumnya hadir dengan menggunakan baju berwarna orange dan putih dilengkapi dengan sejumlah atribut yang menandakan mendukung pasangan petahana yang mengusung tageline DIAMI itu.

Tak pelak lagi suguhan penganan khas Makassar gratis, Pisang Eppe dan Baroncong yang berjajar di tepian anjungan Losari sebentar saja ludes diserbu pengunjung saat menunggu kehadiran pasangan DIAMI.

Menurut salah satu warga yang mengaku berasal dari kecamatan Tamalanrea dan bernama Rahma, kehadirannya ke pantai Losari sore ini adalah sebagai wujud kecintaannya terhadap kota Makassar yang belakangan ini semakin maju.

“Saya datang ke sini untuk menunjukkan kecintaan saya terhadap kota Makassar yang belakangan ini kian maju, dan sekaligus membangun semangat agar Makassar jangan mundur lagi,” terang Rahma, seraya diaminkan rekan-rekannya dengan tetiakan “Oppo ki.” (464ys)