SUNGGUMINASA, Dalam upayanya mendukung pelaksanaan Lomba Foto bagi penggiat fotografi seni budaya yang digelar Polres Gowa sebagai rangkaian peringatan Hari Bayangkara ke 74, Polsek Tompobulu, Polres Gowa turut menyiapkan spot foto di wilayah kerjanya.

Menurut Kapolsek Tompobulu, Iptu Hendra Mangera, SH, pihaknya telah menyiapkan 2 lokasi untuk dijadikan spot foto masing-masing berada di Tanete Bokki Dusun Alla dan Dusun Borimasunggu yang semuanya berada di desa Rappolemba.

“Ada 2 lokasi yang kami siapkan, yang bisa digunakan masyarakat pecinta fotografi yang umumnya berasal dari kalangan kaum melenial, masing-masing berada di Tanete Bokki Dusun Alla dan Dusun Borimasunggu yang semuanya berada di desa Rappolemba,” terang Hendra Mangera, Kamis (23/7).

Lebih lanjut Hendra menjelaskan, bahwa semua lokasi spot foto yang telah dilaporkan ke Polres Gowa cukup menarik untuk dilombakan, karena berlatar belakang pemandangan alam yang indah. Olehnya itu Hendra mengundang masyarakat pecinta seni fotografi untuk datang sambil berfoto dan menikmati suasana alam Kecamatan Tompobulu.

Dengan adanya destinasi spot foto tersebut, Hendra berharap masyarakat bisa menjadikan tempat tersebut sebagai sebagai objek wisata yang dapat meningkatkan perekonomian.

Untuk diketahui, bahwa dalam rangka HUT Bayangkara, Kapolres Gowa bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Gowa menggelar Lomba kreasi spot foto yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata Gowa dan mendukung kreativitas pemuda dan masyarakat dalam berkarya. (*/70n)