Expo 2020 Unismuh Makassar Terobosan Baru Pengenalan Kampus

0
15
Expo 2020 Unismuh Makassar Terobosan Baru Pengenalan Kampus
Kepala SMAN 3 Luwu di Larompong, Dra Hj Andi Rawe. (Foto: Ist)

MAKASSAR – Unismuh Makassar menggelar Expo 2020 dengan mengundang para kepala sekolah SMA se-Sulsel sekaligus melakukan silaturrahim di Puncak Menara Iqra Lt.18.

Kegiatan ini termasuk terobosan baru memperkenalkan Unismuh Makassar kepada para kepala sekolah.

Demikian ditegaskan Kepala Sekolah SMAN 3 Luwu di Larompong, Dra Hj Andi Rawe kepada media Rabu (29/1/2020) di Kampus Unismuh Makassar.

Dijelaskan, selama ini sosialisasi dan pengenalan perguruan tinggi dilakukan dengan mendatangi langsung ke sekolah oleh tim yang dikirim kampus.

Tetapi sebaliknya yang ditempuh Unismuh Makasaar, mengundang sekolah bersilaturrahmi sekaligus menyaksikan kampus dari dalam.

Selama dua hari di kampus Unismuh Makassar Selasa-Rabu (28-29/1/2020), memberikan gambaran secara langsung soal sarana dan prasarana kampus.

Bertemu langsung dengan para pengelola kampus, Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr H Muhammad Saiful Saleh M.Si, Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM beserta para wakil rektor, dekan dan dosen lainnya.

Pada saat Expo 2020 dipajang capain prestasi membanggakan dari mahasiswa dan para dosen.

Semua info yang diperoleh dan pengamatan langsung selama berada di kampus Unismuh Makassar, jadi bahan informasi yang utuh dibagi kepada siswa, sebagai salah satu pilihan kampus melanjutkan jenjang studi ke perguruan tinggi.

Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi berlangsung, Rabu-Kamis (29-30/1/2020) di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar.

Para kepsek SMA se-Sulsel diundang silaturrahmi dan diinapkan di Hotel Mercure Jl. AP. Pettarani Makassar pada Selasa (28/1/2020). [yah/cr/shar]