Generasi Produk Sekuler, Lempar Batu Sembunyi Tangan?

Generasi Produk Sekuler, Lempar Batu Sembunyi Tangan? Nurasia (Aktivis Muslimah)

Beri aku seribu orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, beri aku sepuluh pemuda, niscaya akan kugoncangkan dunia.

OPINI–Salah satu kutipan Ir. Soekarno yang dahsyat dan menggugah serta menunjukkan betapa besar pengaruh pemuda yang menjadi ujung tombak masa depan.

Lantas bagaimana dengan pemuda hari ini? Apakah sepuluh pemuda dari generasi produk sekuler masih mampu menggoncangkan dunia?

Fenomena Remaja Jaman Now

Melihat generasi penerus bangsa hari ini membuat kita betul-betul tergoncang, tapi bukan karena ide, kehebatan dan kekuatan mereka melainkan karena berbagai aktivitas yang mengarah ke pergaulan bebas.

Tidak sedikit kita jumpai aktivitas pacaran yang sudah menjadi hal wajar di kalangan masyarakat. Tidak sedikit pula aktivitas itu kemudian berujung pada perzinaan sehingga hamil dan tega melakukan aborsi.

Terdapat kasus pembunuhan terhadap anak sendiri yang dilakukan oleh remaja berinisial SNI (18) di dalam toilet Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beriman pada Rabu 24 Juli yang mendapat kritikan pedas dari masyarakat.

Berita Lainnya

Berita Terkait