Beranda » Bola » Gol Tunggal Gandi Hantar Persada FC Lolos ke Babak 8 Besar
Gol Tunggal Gandi Hantar Persada FC Lolos ke Babak 8 Besar
turnamen Walikota Cup IV 2018
Bola

Gol Tunggal Gandi Hantar Persada FC Lolos ke Babak 8 Besar

MAKASSAR – Gol semata wayang yang dicetak pemain nomor punggung 16, Gandi, pada menit ke 72, saat menghadapi PS Putri Kembar Sinjai, Rabu (10/10/2018) berlangsung di lapangan Hasanuddin Makassar, akhirnya berhasil membawa Persada FC lolos ke babak 8 besar, turnamen Walikota Cup IV 2018.

Dengan lolosnya kesebelasan yang didukung penuh oleh PT. Personel Alih Daya (PT. Persada) ini, menurut Manager Persada FC, Akmal Asnawi, akan mempermudah timnya menembus babak semi final sebagaimana yang telah ditargetkan.

“Kemenangan hari ini, semakin mempermudah langkah anak asuh kami untuk mewujudkan targetnya mencapai babak semi final dalam turnamen ini,” terang Akmal.

Lebih lanjut menurut Akmal, capaian kemenangan tersebut tidak terlepas dari kekompakan tim yang dibangun baik di dalam maupun di luar lapangan, serta racikan strategi yang dibuat pelatih Acong.

Dengan kemenangan tersebut, Persada FC dalam babak 8 besar yang akan di laksanakan pada 14 Oktober 2018, di lapangan Hasanuddin Jl. Jendral Sudirman, Makassar, akan menghadapi pemenang antara Pegadaian FC Vs Persigowa 17.

Meski sebagai pendatang baru dalam turnamen Walikota Cup, Persada FC yang hadir bertabur bintang lokal tersebut yakin mampu lolos dari babak 8 besar, apalagi waktu istirahatnya 1 hari lebih lama dibanding calon lawannya.

“Kami memang pendatang baru dalam turnamen ini, namun dengan materi pemain yang kami miliki serta waktu istirahat yang lebih lama sehari dibanding calon lawan, kami yakin akan mampu lolos ke babak semi final,” pungkas Akmal. [464Ys]