Gubernur Sulsel Harap Bank Sulselbar Menjadi Bank Terkemuka

0
9
Gubernur Nurdin Abdullah memberikan sambutan pada acara Perayaan HUT 59 Bank Sulselbar, di Four Point Makassar, Jumat malam 31 Januari 2020. (Foto: Ist)

MAKASSSAR – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berharap Bank Sulselbar menjadi bank terkemuka di Indonesia bagian timur.

“Harap suport daerah-daerah untuk kembangkan inovasi dalam rangka mengembangkan potensi lokal. Tanpa mengurangi hormat saya kepada teman-teman pimpinan bank lain,” jelas Nurdin Abdullah dalam sambutan pada acara Perayaan HUT 59 Bank Sulselbar, di Four Point Makassar, Jumat malam 31 Januari 2020.

Agar menjadi bank terkemuka, Nurdin Abdullah berharap manajemen Bank Sulselbar mengikuti kebijakan pemerintah kabupaten dan kota dalam mengembangkan kreativitas mengolah potensi lokal.

Sebagai pemegang saham pengendali, Nurdin Abdullah banyak menjelaskan tentang kebijakan agar memberi kemudahan terhadap investor serta diharapkan Sulsel menjadi daerah tujuan investasi.

Manajemen Bank Sulselbar diharap bisa menjemput dan melihat peluang bisnis pada potensi investasi yang akan berkembang ke Sulsel.

“Pemerintah Sulsel terus memberi berbagai kemudahan terhadap investor. Siap-siaplah menjemput arus investasi yang akan terus masuk ke Sulsel,” jelasnya.

Kepada daerah dengan sejuta karya ini sangat yakin, Bank Sulselbar akan berkembang besar dan menjadi bank terkemuka jika memiliki kemampuan mengolah potensi di antaranya sektor pertanian, perikanan, pariwisata, dan perdagangan. (*)

HUT 59 Bank Sulselbar: Gubernur Tekankan Menjadi Bank Terkemuka.