Beranda » Sulsel » Gubernur Sulsel: Lahan Pemprov di CPI sudah jelas dan Pembangunannya tidak ada Masalah
Gubernur Sulsel: Lahan Pemprov di CPI sudah jelas dan Pembangunannya tidak ada Masalah
Sulsel

Gubernur Sulsel: Lahan Pemprov di CPI sudah jelas dan Pembangunannya tidak ada Masalah

MAKASSAR – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memastikan lahan atau aset milik pemerintah provinsi didalam kawasan Center Point Of indonesia (CPI) sudah sangat jelas dan dikuatkan surat dari Kejaksaan Agung.

Hal itu diungkapkan Gubernur Sulsel, usai meninjau lansung dua mega proyek yaitu stadion barombong dan mesjid 99 kubah Asmaul Husna didalam kawasan CPI, Selasa (14/5/2019).

“Titik terang lahan milik pemerintah provinsi sulsel didalam kawasan CPI jalan metro tanjung bunga,sudah sangat jelas termasuk surat-suratnya,” tegas Nurdin.

Gubernur Sulsel lebih jauh mengaku, setelah dilakukan audit oleh Badan pemeriksa keuangan, kawasan CPI tidak ditemukan masalah sehingga pembangunannya akan terus dilanjutkan sampai selesai.

“Khusus lahan CPI kita sudah dapat surat dari kejaksaan agung, setelah dilakukan audit, ternyata sampai hari ini tidak ada masalah soal lahan, makanya kita sudah mulai melihat kira-kira untuk menyelesaikan ini membutuhkan anggaran berapa,” tutup alumni Universitas Jepang ini. [*]