Gubernur Sulsel Terima Kunjungan KAHMI dan HMI Makassar
Gubernur sulsel saat menerima Kors Alumni HMI (KAHMI) Kota Makassar dan HMI Cabang Makassar Timur di Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin 12 September 2020.

MAKASSAR – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menegaskan Pemprov Sulsel akan selalu mengedepankan pembangunan infrastruktur dan komunikasi dengan baik dengan seluruh elemen masyarakat termasuk HMI.

Hal ini disampaikan Gubernur sulsel saat menerima Kors Alumni HMI (KAHMI) Kota Makassar dan HMI Cabang Makassar Timur di Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin 12 September 2020.

Gubernur menyebutkan Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan dirinya dan Andi Sudirman Sulaiman terus melakukan pemeratan pembangunan diseluruh daerah disulsel.

“Iya beginilah keadaan kantor gubernur saat ini pak. Kami menerima tamu-tamu di tempat ini (Baruga Lounge). Kami terus bekerja dalam melakukan pemerataan pembangunan disulsel serta selalu terbuka menerima masukan dari berbagai elemen masyarakat termasuk teman-teman HMI,” ucapnya.

Gubernur Sulsel juga mengaku sangat memahami terkait UU Cipta Karya yang sementara mendapat penolakan dari buruh dan teman-teman mahasiswa.

“Kita memahami teman-teman kita di serikat pekerja maupun adek-adek mahasiswa, karena memang kita melihat bahwa proses lahirnya UU Cipta Karya inikan belum tersosialisasi dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KAHMI Makassar, Andi Pengeran Moenta, mengatakan ia menemui Gubernur Sulsel untuk mendapatkan dukungan agar UU Cipta Karya dapat dikaji ulang bahkan dibatalkan.

“Saya datang bersama-sama dengan Ketua KAHMI Rayon Unhas dan beberapa pengurus, hadir juga Ketua HMI Makassar Timur untuk mendapatkan dukungan agar UU Cipta Karya dapat dikaji ulang bahkan dibatalkan.

Diketahui pertemuan ini juga dihadiri Sekda Pemprov Sulsel, Pj Walikota Makassar, Ketua KAHMI Rayon Unhas, Jamaluddin Jompa, Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur dan seluruh rombongan lainnya. (*)