HAN, Askari: Presiden direncanakan Berdialog dengan Forum Anak Indonesia

Askari: Rencana Dihadiri Presiden, Persiapan Pelaksanaan Hari Anak Terus Dimaksimalkan
Drs Askari MSi, Plt Kepala DPPPA Provinsi Sulsel. (foto: dok)

MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulsel, Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak (DPPPA) sulsel,terus memantapkan persiapan pelaksanaan Hari Anak Nasional (HAN) yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 23 juli mendatang.

Plt Kepala DPPPA Provinsi Sulsel, Drs Askari M,si Mengatakan,persiapan pelaksanaan HAN terus dimaksimalkan,bahkan Deputi tumbuh kembang anak Kementrian PPPA telah melakukan pertemuan dengan Gubernur sulsel,Skretaris Daerah provinsi sulsel,ketua TP PPK.

“Persiapan HAN terus kita optimalkan,dengan melakukan pertemuan dengan berbagai pihak,baik pemerintah,pengusaha,maupun lainnya,dan semua siap mengsukseskan pelaksanaan HAN,Tegas Askari.belum lama ini.

HAN akan diisi tiga kegiatan mulai dari festifal anak nasional,out bond,serta penyerahan penghargaan kepada kabupaten kota layak anak (KLA).

“Tiga kegiatan pada HAN nasional yaitu festifal anak nasional yang akan dilaksanakan dilapangan karebosi,out bond dengan menghadirkan 700 orang anak,serta penyerahan KLA yang akan dilakukan oleh menteri PPPA,Pungkas Askari.

Askari lebih jauh mengaku,seluruh masukan dan petunjuk dari Gubernur sulsel,lansung dilaksanakan sehingga Pelaksanaan HAN berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga

“HAN akan dihadiri seluruh Gubernur,Bupati,Walikota seindonesia,jajaran menteri serta rencannya akan di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia,yang akan melakukan dialog dengan forum anak seindonesia,jelasnya.

Tema HAN pada tahun 2019 ini,keluarga sebagai penopang perlindungan anak. [*]

Lihat postingan ini di Instagram

MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulsel, Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak (DPPPA) sulsel,terus memantapkan persiapan pelaksanaan Hari Anak Nasional (HAN) yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 23 juli mendatang. Plt Kepala DPPPA Provinsi Sulsel, Drs Askari M,si Mengatakan,persiapan pelaksanaan HAN terus dimaksimalkan,bahkan Deputi tumbuh kembang anak Kementrian PPPA telah melakukan pertemuan dengan Gubernur sulsel,Skretaris Daerah provinsi sulsel,ketua TP PPK. "Persiapan HAN terus kita optimalkan,dengan melakukan pertemuan dengan berbagai pihak,baik pemerintah,pengusaha,maupun lainnya,dan semua siap mengsukseskan pelaksanaan HAN,Tegas Askari.belum lama ini. HAN akan diisi tiga kegiatan mulai dari festifal anak nasional,out bond,serta penyerahan penghargaan kepada kabupaten kota layak anak (KLA). "Tiga kegiatan pada HAN nasional yaitu festifal anak nasional yang akan dilaksanakan dilapangan karebosi,out bond dengan menghadirkan 700 orang anak,serta penyerahan KLA yang akan dilakukan oleh menteri PPPA,Pungkas Askari. Askari lebih jauh mengaku,seluruh masukan dan petunjuk dari Gubernur sulsel,lansung dilaksanakan sehingga Pelaksanaan HAN berjalan lancar dan sukses. "HAN akan dihadiri seluruh Gubernur,Bupati,Walikota seindonesia,jajaran menteri serta rencannya akan di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia,yang akan melakukan dialog dengan forum anak seindonesia,jelasnya. Tema HAN pada tahun 2019 ini,keluarga sebagai penopang perlindungan anak. [*] #harianaknasional #harianak #HariAnakNasional2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh www.mediasulsel.com (@mediasulselcom) pada

Berita Terkait