Beranda » Event » Intip Kemeriahan Penutupan Lovely December In Toraja 2017
Event Sulsel

Intip Kemeriahan Penutupan Lovely December In Toraja 2017

RANTEPAO, TORAJA UTARA – Dua artis dan satu DJ Nasional bakal menghibur pada penutupan Lovely December In Toraja 2017, di lapangan bakti Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (30/12/2017) mendatang.

“Akan ada performance artis Indonesia Idol, Sharon Idol Junior, saat penutupan Lovely December tahun ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Toraja Utara, Harly, Sabtu (16/12/2017) sore.

Harly, juga menyebutkan akan ada penampilan band ibu kota, yang didatangkan khusus oleh panitia Festival Kembang Api.

Festival kembang Api di Bukit Salib Singki, akan menjadi penutup rangkaian acara Lovely December yang kesembilan kalinya diadakan di Kabupaten Toraja Utara, dan Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

“Festival Kembang Api tahun ini Akan Kmi buat spketakuler dari tahun sebelumnya, Kami juga akan mendatangkan group band dan DJ dari Jakarta, untuk menghibur masyarakat dan wisatawan domestik yang datang kusus menyaksiksan acara ini,” ujar Koordinator pelaksana Festival Kembang Api, Dedi Rantepasang.

Ketua Komisi dua DPRD Toraja Utara ini juga menjelaskan mengenai pembiayaan yang didukung Pemprov SulSel dan Pemkab Toraja Utara.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur SulSel dan Bapak Bupati Toraja Utara atas dukungannya, serta rekan-rekan Lumbung Seluler,” Ungkap Dedi yang Ketua Fraksi Gerinda DPRD Toraja Utara.

Kembang api ini didatangkan khusus dari pulau jawa, dan telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kami juga telah meminta pihak kepolisian untuk memeriksa dan menjaga ketat kembang api, ayo kita nikmati akhir tahun 2017 ini, dan bersiap menyambut tahun baru 2018,” tambah Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantepao.

Dukungan penuh juga diberikan Ketua Karang Taruna Toraja Utara yang juga Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, atas pelasanaan festival kembang api ini.

Bagi anda yang ingin menikmati pesta kembang api datangi lokasi acara lovely December In Toraja di lapangan bakti Rantepao, Toraja Utara. (*/shar)