Beranda ยป Daerah ยป Jelang Ramadhan Spanduk Jabal Bertebaran di Bantaeng
Daerah Sulsel

Jelang Ramadhan Spanduk Jabal Bertebaran di Bantaeng

BANTAENG – Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, salah satu tokoh muda Bantaeng, yang juga bakal calon Bupati Bantaeng, yang cukup diperhitungkan, memanfaatkan kehadiran bulan puasa ini, dengan menebar ratusan spanduk di seluruh wilayah kabupaten Bantaeng, yang meliputi 67 desa dan kelurahan di 8 kecamatan, secara merata.

Menurut Kordinator logistik Tim Jabal, Enal, apa yang mereka lakukan itu, merupakan bagian dari cara Jabal Nur bersosialisasi dan juga meramaikan dalam menyambut bulan puasa, bahkan untuk menarik simpati masyarakat, Tim Jabal sengaja membuat spanduk lebih kreatif dan enak dibaca.

“Kami sengajacbuat spanduk yang kreatif dan enak dibaca sama masyarakat,” ungkap Enal.

Lebih menurut Enal, dalam pemasangan spanduk tersebut Jabal berpesan agar tidak pasang di rumah rumah ibadah dan juga fasilitas Pemerintah, agar tidak melanggar aturan yang ada, untuk menyiasati hal tersebut, masih menurut Enal, tim lebih memilih memasang di ruang-ruang publik yang strategis dan di rumah-rumah relawan.

Meski Pilkada Bantaeng baru akan digelar dalam pikkada serentak Juni 2028 nanti, namun saat inivsudah mulai terasa aromanya dengan banyaknya spanduk bakal bakal calon bupati beredar di desa desa.

Sementara itu menurut salah seorang warga Bantaeng, Ali Akbar, cukup mengapresiasi cara Jabal untuk memperkenalkan diri ke publik di Bantaeng, agar makin dikenal dan upaya untuk disuka oleh masyarakat. (*/464ys)