KA Gajayana Sambar Mobil Siswa Kursus Mengemudi

BLITAR – Kereta Api Gayana dari Jakarta menuju Malang menyambar Mobil Daihatsu Xenia hitam bernopol AG 1642 SF ketika melintas di perlintasan tanpa dilengkapi palang pintu di Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (9/5/2018).

Mobil Xenia yang dikemudikan siswa kursus mengemudi ‘Sinar Abadi’, bernama Wahyu Imam Rifai (19), merupakan warga Dusun Kalipucung, Desa Pulerejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, dan Ikvan Bastian (25), warga Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Beruntung, keduanya berhasil selamat, namun mengalami luka-luka. Saat kejadian, Wahyu Imam Rifai sedang menjalani proses pelatihan mengemudinya, didampingi oleh seorang instruktur, Ikvan Bastian di perlintasan kereta KM 199+50.

Diduga saat itu, sopir mengetahui akan ada kereta yang melintas, namun karena panik sehingga berhenti terlalu dekat dengan rel kereta api yang membuat mobil terserempet lokomotif.

Informasi yang diperoleh Mediasulsel.com, di lintasan tersebut hanya diberikan signal lampu dan alarm, namun saat kejadian tersebut alarm tidak berbunyi.

Insiden ini kini dalam proses penyelidikan petugas kepolisian, Polsek Sananwetan Kota Blitar. Sedangkan mobil yang dalam kondisi rusak berat diamankan petugas sebagai barang bukti. (*/464ys)

KA Gajayana Sambar Mobil Siswa Kursus Mengemudi

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register