Kanit Reskrim Polsek Bajeng Gowa Berharap Anev dapat Dijadikan Analisa dan Evaluasi Kinerja Penyidik
Ipda Haryanto dalam kegiatan Anev bulanan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir, S.Sos, MH, di Permandian Je'netallasa Sileo, Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Senin (24/5/2021) Siang,

SUNGGUMINASA—Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Polres Gowa, Ipda Haryanto, SH, MM, mewakili Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi, SH, MH berharap melalui analisa dan eveluasi (Anev) bulanan tingkat Polres Gowa dapat dijadikan analisa dan evaluasi kinerja penyidik di unit Reskrim Polsek Bajeng agar lebih promoter dan presisi dalam penangan perkara dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Ipda Haryanto dalam kegiatan Anev bulanan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir, S.Sos, MH, di Permandian Je’netallasa Sileo, Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Senin (24/5/2021) Siang,

Turut hadir dalam kegiatan Anev tersebut, KBO Sat Reskrim, para Kanit Idik Polres serta para Kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Gowa dan personil Sat Reskrim.

Kegiatan yang berlangsung secara santai tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Satreskrim selama 1 bulan dan membahas permasalahan-permasalahan yang ada di setiap unit untuk kemudian dicarikan solusinya secara bersama.

AKP Jufri Natsir, S.Sos, MH dalam sambutannya menuturkan, bahwa kegiatan anev yang dilakukan adalah bentuk dari pengawasan pimpinan atas kinerja setiap unit yang ada di Satreskrim.

Dalam kesempatan tersebut AKP Jufri Natsir berpesan agar seluruh personil Satreskrim memberikan informasi melalui aplikasi SP2HP Online kepada pelapor/korban dalam menjamin akuntabilitas dan transparansi perkara yang ditangani oleh masing- masing penyidik melalui online.

Selesai sambutan dan pengarahan, Kasat Reskrim memberi kesempatan kepada seluruh Anggota Reskrim menyampaikan kendala dan hambatan yang sedang dihadapi, serta hal-hal lain yang telah dilakukan, seperti pengungkapan kasus, penanganan kasus, serta tentang data tindak pidana yang ada di Polsek bulan terakhir. (*/70n)