Beranda ยป Daerah ยป Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Sertijab
Daerah

Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Sertijab

SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, S.Ik., SH, Selasa (6/6) pagi, memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kapolsek Tellulimpoe, dan pengangkatan Kasat Pol.Air, dan Kasat Binmas, di lingkup Kepolisian Resort Sinjai, di halaman Markas Polres Sinjai.

Adapun jabatan yang diserahterimakan pada kesempatan itu antara lain, Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Aminullah Mansyur, digantikan oleh Kompol H. Syamsu Alam, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanete Riattang, Polres Bone, sedangkan Kompol Aminullah, mendapat jabatan baru sebagai Kabag Sumda, Polres Sinjai.

Sedangkan Kabag Sumda Polres Sinjai, Kompol Amir Yahya, S.H.,M.H mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Renmin, Rumkit Bhayangkara Makassar TK.II Polda Sulsel.

Kabag Ren Polres Sinjai Kompol Sukmana, mendapat jabatan baru sebagai Waka Polres Luwu Utara, digantikan oleh Kompol L. Agustinus Sokabla S, SH, M.Ap, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Renmin Rumkit Bhayangkara Makassar TK.II Polda Sulsel.

Kapolsek Tellulimpoe, AKP Ilyas, dimutasi sebagai Kapolsek Bacucuki, Polres Pare-pare, posisi yang ditinggalkan digantikan oleh AKP H. Syarifuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Bulukumba.

AKP Bakhtiar, SH, yang sebelumnya sebagai Pama Polres Sinjai, dipromosikan pada jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Sinjai, sedangkan AKP Armin Sukma yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Pol.Air Polres Bone, ditetapkan sebagai Kasat Pol. Air Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada pejabat Polres Sinjai yang mendapat jabatan baru ditempat tugas yang berbeda, atas pengabdiannya selama ini di Polres Sinjai dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai mengharapkan, agar momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai. (M3t/464ys)