Kapolsek Parangloe Gowa Back Up Manggala Agni Lakukan Patroli Terpadu
Kapolsek Parangloe Gowa Iptu Mudatsir, S.IP., MM, berserta anggota, Danpos Ramil Parangloe bersama anggota dan pihak Manggala Agni, melakukan giat Patroli dan Posko Pencegahan Terpadu sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini di wilayah yang dianggap rawan kebakaran, Jumat (3/09/2021)

PARANGLOEKapolsek Parangloe Gowa Iptu Mudatsir, S.IP., MM, berserta anggota, Danpos Ramil Parangloe bersama anggota dan pihak Manggala Agni, melakukan giat Patroli dan Posko Pencegahan Terpadu sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini di wilayah yang dianggap rawan kebakaran, Jumat (3/09/2021)

“Tujuan Patroli dan Posko Pencegahan untuk memudahkan mengimbau masyarakat terkait bahaya kebakaran dan bencana lainya dan penanggulangan secara terpadu serta mendukung sosialisasi antisipasi penyebaran COVID-19,” Iptu Mudatsir.

Lebih lanjut Kapolsek Parangloe menuturkan, bahwa Dalam Pelaksanaan patroli terpadu tersebut, berdasarkan pada tingkat kerawanan kejadian yang telah terjadi sebelumnya.

“Kegiatan ini sangat efektif dalam upaya pencegahan di wilayah hukum Polsek Parangloe karena dilaksanakan secara terpadu dan melibatkan unsur TNI, Polri dan Masyarakat setempat,” pungkasnya. (*/70n)