Beranda » Pangkep » Komunitas Pendukung Fanatik Liverpool FC Resmi Diluncurkan di Pangkep
Komunitas Pendukung Fanatik Liverpool FC Resmi Diluncurkan di Pangkep
Komunitas Pecinta Bola "Kopites Pangkep" menggelar acara buka bersama para suporter bola dengan dirangkaikan Launching Komunitas pendukung fanatik Liverpool FC dengan diberi nama "KOPITES Pangkep". (Foto: dok)
Pangkep

Komunitas Pendukung Fanatik Liverpool FC Resmi Diluncurkan di Pangkep

PANGKEP – Momen Ramadhan dimanfaatkan oleh pendukung setia Liverpool FC, untuk melakukan dan berbagi kebaikan.

Salah satunya komunitas pecinta bola “Kopites Pangkep” menggelar acara buka bersama para suporter bola dengan dirangkaikan Launching Komunitas pendukung fanatik Liverpool FC dengan diberi nama “KOPITES Pangkep”.

Kopites” adalah sebutan untuk para pendukung fanatik Liverpool FC.

KOPITES biasa juga disebut dengan LIVERPUDLIAN. Kegiatan Launching tersebut di gelar di Tonasa Park, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Minggu (26/5/2019).

Kopites Pangkep juga mengundang para suporter bola dari PSM, the macz man dan beberapa suporter club bola di Kabupaten pangkep ikut meramaikan buka bersama serta menyaksikan launching “Kopites Pangkep” kegiatan tersebut bertajuk “Membangun Silaturahim Bersama Supporter Eropa ”

Mus Mulyadi kordinator Kopites Pangkep, yang memprakarsai acara tersebut, menyebutkan sejarah singkat terbentuknya, pada tahun 2015, ini berawal dari pertemuan dengan teman teman di media sosial dengan membuat kopdar dan nonton bareng.

“Akhirnya kami membuat sebuah komunitas yakni “KOPITES PANGKEP” dengan beranggotakan sebanyak 40 orang member. Dan ada pun 15 orang yang menjadi member di pusat,”katanya.

Ia menambahkan, di bulan penuh berkah ini dengan kegiatan yang positif. Semoga upaya kecil Kopites Pangkep ini dapat membuat Liverpool FC lebih baik dan lebih berkah dalam mengarungi ketatnya pertandingan nantinya.

“Harapan saya, semoga ke depan semakin banyak member yang dapat bergabung dengan kami dan dapat terjalin lebih erat lagi tali silaturahim dengan suporter club sepakbola lainnya yang ada di kabupaten pangkep,” harapnya. (SHR)