Beranda » Makassar » Komunitas Suzuki Ignis, Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan “Anak Bangsa”
Komunitas Suzuki Ignis, Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan “Anak Bangsa”
Komunitas mobil Suzuki ignis Makassar yang di singkat IGNITY menggelar acara tahunan ketika memasuki bulan suci Ramadhan, yakni bakti sosial ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Fakir Miskin Anak Bangsa yang berada di Jl. AP Petarani, Makassar. (foto: Deny)
Makassar

Komunitas Suzuki Ignis, Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan “Anak Bangsa”

MAKASSAR – Komunitas Mobil Suzuki Ignis Makassar (Ignity) menggelar kegiatan sosial tahunan ketika memasuki bulan suci Ramadhan, yakni bakti sosial ke panti asuhan.

“Bakti sosial ini sudah menjadi agenda tahunan kami, apalagi saat memasuki bulan suci Ramadhan. Jadi tahun ini, giliran panti asuhan yatim dan fakir miskin ‘Anak Bangsa’ yang berada di Jl. AP Petarani,” kata om Ono Sapan akrabnya saat ditemui Mediasulsel.com, Minggu (26/5/2019).

Komunitas Suzuki Ignis, Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Anak Bangsa

Bakti sosial ini bertujuan untuk berbagi kepada saudara-saudara yang sedang membutuhkan dan merupakan sumbangan dari keluarga besar komunitas mobil ignity chapter Makassar.

“Bakti sosial ini merupakan acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap anggota, karena disaat ini lah kita sambil mensucikan harta kita. Karena siapa tahu di dalam harta kita terselip milik orang lain, maka pada bulan ini kita mencoba berbagi kepada sesama,” imbuhnya.

Ono menjelaskan, komunitas mobil ignity Makassar menyumbangkan uang tunai dan berbagai perlengkapan bahan memasak, minimal sampai satu bulan kedepan.

“Mudah-mudahkan kegiatan ini dapat mengetuk hati setiap anggota komunitas untuk bisa membuka diri. Sebab di sekitar kita masih banyak orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita,” tandasnya. (den/shar)