Lantik 24 Pejabat Lingkup Dinas PKP2 Sulsel, Sekprov Harap Bisa Bekerja Maksimal
Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani melantik 24 Pejabat Lingkup Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PKP2) Sulsel di kantornya Jl. AP Pettarani, Senin (14/6/2021).

MAKASSAR—Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani melantik 24 Pejabat Lingkup Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PKP2) Sulsel di kantornya Jl. AP Pettarani, Senin (14/6/2021).

Sekprov Sulsel berharap 24 pejabat yang baru saja dilantik bisa berkerja dengan baik dan maksimal sesuai tugas masing-masing di Dinas PKP2 Sulsel.

“Saya sebagai Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dengan ini resmi melantik saudara-saudara sekalian. Diharapkan bisa bekerja sebaik-baiknya berdasarkan tugas masing-masing,” ucap Sekprov saat melantik pejabat tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas PKP2 Sulsel, Muh Iqbal Suhaeb berharap, setelah pengukuhan ini semua rencana dan target diharapkan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Iya kita berharap lewat pengukuhan di lingkungan Dinas Perumahan Kawasan, Pemukiman dan Pertanahan ini bisa bekerja sesuai target,” tutupnya.

Diketahui,pelantikan ini Berdasarkan petikan Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan nomor: 821. 22/06/2021. (*)