Lawan Corona, Satpol PP Sulsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan & Sosialisasi #DirumahSaja

0
70
Satpol PP Sulsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sosialisasi DirumahSaja
Kasatpol PP Sulsel, Mujiono memimpin langsung penyemprotan disinfektan di Asrama Satpol PP Jl. Bontomanai dan Bontolangkasa.

MAKASSAR – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sulsel, Mujiono memimpin langsung penyemprotan disinfektan di Asrama Satpol PP Jl. Bontomanai dan Bontolangkasa, Jumat (27/3/2020).

Mujiono mengatakan, penyemprotan ini sebagai langkah untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dilingkungan masyarakat khususnya disekitar asrama Satpol PP.

“Kami langsung bergerak cepat untuk melakukan penyemprotan desinfektan di Asrama Satpol PP Jl. Bontomanai dan Bontolangkasa, sebagai langkah menekan penyebaran Virus Corona,” ucap Mujiono.

Dia menyebutkan selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga terus mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan termasuk tetap berada dirumah. #DirumahSaja.

“Kami mensosialisasikan Surat Edaran Gubernur Sulsel untuk terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap berada dirumah serta tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian serta lainnya,” sebut Mujiono.

Dikesempatan itu, Kasatpol PP Mujiono yang didampingi Sekretaris Hasim, Kabid Trantib Sultan Rakib dan Kabid Perda Adnan Nawawi, melakukan patroli dan sosialisasi ke masyarakat untuk tetap berada dirumah.

“Kami terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak panik dalam menghadapi Virus Corona dengan patroli disepanjang Jl. Urip Sumohardjo, Jl. AP Pettarani, Jl. Landak Baru, Jl. Sultan Alauddin, Jl. Abdullah Dg Siriua dan Jl. Racing Center,” tambahnya. (*)