Beranda » Pilkada » Loyalis SOLUSI Pilih Bergabung dan Siap Menangkan FATMA
Pilkada Sidrap

Loyalis SOLUSI Pilih Bergabung dan Siap Menangkan FATMA

SIDRAP – Ketua Komunitas Bang Kumis, Hasanuddin, yang merupakan loyalis mantan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soalihin-Muhammad Nasiyanto (SOLUSI) Sidrap, mendeklarasikan diri untuk bergabung bersama FATMA, dan siap memenangkan pasangan no urut 1 itu.

Hal ini terungkap saat menyatakan diri untuk bergabung dengan FATMA, Senin malam (5/2) di Pangkajene Sidrap.

“Saya menyatakan bergabung ke FATMA karena melihat dukungan masyarakat mayoritas ke FATMA. selain itu, visi dan misi FATMA itu diyakini bisa meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sidrap,” ujar Hasanuddin, alias Bang Kumis yang merupakan Liaison Officer (LO) SOLUSI.

Hadir dalam acara pengukuhan Komunitas Bang Kumis Ketua DPRD Sidrap Zulkifli bersama sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Hj. Fatmawati menyambut baik bergabungnya Komunitas Bang Kumis di FATMA. Penggagas pengentasan buta aksara Alquran di Sidrap ini mengatakan, dirinya bersama H. Abdul Majid memiliki komitmen yang besar untuk membangun Sidrap.

“Apa yang telah diraih yang baik baik oleh H. Rusdi Masse selama memimpin Sidrap akan kami tingkatkan jauh lebih baik lagi ke depan,” ujar Fatmawati.

Sekadar diketahui, Hasanuddin sebagai LO SOLUSI di tiga kecamatan di Sidrap masing masing; Puturiase, Dua Pitue dan Pitu Riawa. (*/464ys)