Beranda » Pilkada » Pembangunan Meningkat, Warga Tellu Limpoe Siap Menangkan FATMA
Pilkada Sidrap

Pembangunan Meningkat, Warga Tellu Limpoe Siap Menangkan FATMA

SIDRAP – Warga Kecamatan Tellu Limpoe, yang dikunjungi paslon Hj. Fatmawati Rusdi – H. Abdul Majid, menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 1 itu, di Pilkada Sidrap, 27 Juni mendatang.

Di hadapan pasangan Politisi-Birokrat itu, warga Desa Teteaji, Pajalele dan Teppo, menyatakan dukungan mereka.

Irma, salah satu Ibu Rumah Tangga warga Teteaji mengatakan, dari awal komitmen terhadap pasangan ini karena ketertarikannya terhadap ketulusan dan keikhlasan keduanya membangun Sidrap ke arah yang lebih baik.

“Kenapa kami optimis dukung FATMA, karena mereka ingin membangun Sidrap melalui program yang peduli kesejahteraan masyarakat, Kesehatan, Pendidikan Gratis dan Infrastrukur. Kami mau Sidrap punya Bupati yang sama dengan Pak Rusdi Masse,” kata Irma kepada mediasulsel.com, Senin (5/3).

Sementara Cabup, Fatmawati mengatakan setelah melihat kondisi warga di desa-desa, kini Sidrap sudah terlihat maju, baik infrastruktur maupun tingkat kesejahteraan masyarakat. Angka kemiskinan pun sangat kecil.

Di hadapan warga, Fatmawati mengajak seluruh warga untuk bersatu mendukung dan memenangkan FATMA untuk Sidrap yang lebih maju.

“Insya Allah, jika kami diberi amanah dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, kita akan terus meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sidrap,” tandas politisi PPP itu. (*/464ys)