Mantan Sekcam Bontoala, Tak Dapat Menahan Haru Saat Lepas Sambut

MEDIASULSEL.com – Mantan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bontoala, Mahyuddin tak tahan menahan haru saat menyampaikan sambutan di malam lepas sambut yang dilaksanakan Ballroom Condotel Karebosi, Jalan Gunung Bulusaraung Makassar, Kamis (12/1/2017) malam.

Dalam sambutannya, dihadapan unsur Tripika, ketua Forum LMP, Ketua LPM, Muspika, para Lurah beserta Sekretaris se-kecamatan Bontoala. Mahyuddin mengatakan, banyak kesan mendalam dan pengalaman yang ia dapatkan selama kurang lebih satu tahun bertugas di wilayah kecamatan Bontoala, Makassar.

“Hal inilah sehingga saya tidak bisa menyembunyikan perasaan saya pada saat ini, dan pada saat mendapatkan amanah harus pindah menjadi Sekcam di kecamatan Tamalanrea,” jelas Mahyuddin kepada Media Sulsel disela-sela acara malam lepas sambut.

Sementara itu, Camat Bontoala, Syamsul Bahri, pada malam acara temu pisah sambut memberikan hadiah cendramata kepada mantan sekcam dan stafnya, Ia mengucapkan terima kasih, karena selama ini sudah membantunya dalam mengembang tugas di wilayah kecamatan Bontoala. (bas/shar)

Lepas Sambut Sekcam Bontoala
Malam Lepas Sambut Sekretaris Kecamatan Bontoala, di Condotel Karebosi, Jalan Gunung Bulusaraung Makassar, Kamis (12/1/2017).

Berita Terkait