Troy Resmi Pimpin Garda Pemuda NasDem Sulsel

MEDIASULSEL.com – Andi Troy Martino, resmi memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Sulsel, sejak diserahkannya Surat Keputusan (SK) DPP, oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem, Martin Manurung, didampingi Ketua Garda Pemuda NasDem Ivanloe dan Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif, Kamis, 11 Januari 2016, di Jakarta.

Menurut Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif, direkomendasikan oleh DPW NasDem Sulsel untuk menahkodai DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, setelah melalui tahapan seleksi dan proses pencarian yang sangat panjang.

Sementara itu, Mantan Ketua BPC HIPMI Kota Makassar ini, Andi Troy Martino mengaku sejak lama dirinya tertarik bergabung dengan partai besutan Surya Paloh yang merupakan partai yang mengusung konsep partai modern dan layak dijadikan sandaran harapan karena sejumlah visi, misi dan gagasan yang modern.

“Sosok saya yang antusiatif terhadap suatu tanggung jawab kerja, apalagi di bidang politik khusus parpol, walau karena tanggung jawab kerja kemarin belum sampai mengaktualisasikan diri, Insya Allah dalam NasDem momentum kami untuk berbuat terhadap masyarakat dan Partai NasDem,” ungkap Troy, yang juga dikenal sebagai pengusaha Property handal ini.

Sebelum menerima SK penetapannya sebagai Ketua Umum DPW Garda Pemuda NasDem, Troy didampingi Syahruddin, sempat terlebih dulu menghadap Surya Paloh, di kantor DPP NasDem Gondangdia Jakarta.

Pada Kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai NasDem berpesan agar Troy dapat bergerak untuk menggelorakan gerakan restorasi kepada seluruh kalangan muda di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. (464ys)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Seluruh Peserta Rakerda Nasdem di Takalar Lakukan Salam NH-Aziz

Berita terkait