Beranda » Makassar » Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Di Kamar Wisma
Makassar

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Di Kamar Wisma

MAKASSAR – Penemuan mayat pria paruh baya tanpa identitas tergeletak tidak bernyawa didalam salah satu kamar wisma di Jalan Topaz, Selasa, 27 Juni 2017 sekitar pukul 06.30 Wita.

Mayat laki-laki tersebut diperkirakan berusia 50 tahun, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang bulat dan tergeletak dilantai kamar, di kamar 106.

Kapolsek Panakkukang KOMPOL Dodik Susianto,S.IK saat ditemui di lokasi mengatakan korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Dugaan sementara karena jantung, karena saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” kata Kapolsek Panakukang.

Sementara itu, menurut salah satu karyawan yang menjaga Wisma inisial GB (25), menyebutkan korban datang bersama seorang wanita yang diketahui bernama inisial H. “Dia datang samanya, sekitar pukul 05.15 Wita. Tapi teman wanitanya sudah pulang sekitara pukul 06.00 Wita.

Lel GB baru tahu kalau korban meninggal dunia saat mau di kasih bangun korban, karena kita ketuk-ketuk pintu kamarnya, tetapi pria tersebut tidak mau bangun, jadi kita buka dan kita cek ternyata sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Lel.GB segera memberitahu rekannya yang lain dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Panakukang.

Sekitar pukul 11.45 Wita, Tim Kedokteran Polisi (Dokpol) Bhayangkara yang dipimpin oleh AKP Dardin dan Tim Inafis Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Aiptu Herman Mothe tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Diketahui, saat ditemukan mayat dalam posisi telungkup disamping tempat tidur kamarnya. Tidak ada obat-obatan, namun petugas menemukan alat kontrasepsi bekas pakai. Saat ini, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. (*/4ld)