Beranda ยป Peristiwa ยป Miris, Tak Mampu Sewa Ambulan Pria Ini Bawa Jenazah Istrinya Pakai Motor
Peristiwa

Miris, Tak Mampu Sewa Ambulan Pria Ini Bawa Jenazah Istrinya Pakai Motor

INDIA – Seorang pria bernama Shankar Sah dari sebuah kampung Ranibari yang terletak di daerah Purnia, India tengah, baru saja kehilangan sosok istrinya, Susheela Devi.

Kesedihannya pun semakin bertambah ketika Shankar tidak mempunyai uang untuk menyewa sebuah ambulan untuk mengantarkan jenazah istrinya kembali kerumahnya.

Sebelumnya sang istri sempat dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit yang cukup parah. Hingga akhirnya takdir berkata lain, dan Susheela meninggal dunia di rumah sakit.

Pihak rumah sakit mempersilahkan Shankar untuk mengambil jenazah istrinya. Akan tetapi, pihak rumah sakit tidak memberikan sewa ambulan gratis. Shankar harus membayar 2500 rupee atau sekitar Rp 500 ribu untuk menyewa ambulan .

Karena hanya bekerja sebagai seorang buruh, Shankar tidak mempunyai uang untuk membayar sewa ambulan. Dia pun tak punya pilihan lain selain membawa jenazah istrinya dengan menggunakan motor.

Shankar dibantu oleh anak lelakinya, Pappu yang mengendarai motor. Sementara ia sendiri tampak merangkul sang istri menuju rumahnya.

Setelah berita ini tersebar luas, hakim di distrik Pankaj, Kumar Pal, telah memerintahkan penyelidikan terhadap kasus ini karena pihak rumah sakit tidak memberikan keringan kepada pasiennya. (*/4ld)

Topik