Mulai Minggu Depan Warkop Marami Akan Hadirkan Menu Suki

MAKASSAR, Warkop Marami sebuah tempat kongkow yang terletak di Ruko Bevelly hills Jl. Antang Raya Makassar, mulai Minggu depan tepatnya Jum’at, 17 Juli 2020 rencananya akan menghadirkan menu baru makanan khas Jepang Sushi dan Suki.

Hal ini terungkap sebagaimana dikatakan Eko Cahyono Owner Warkop Marami saat pelaksanaan test food di Warkop Marami, Jum’at (11/7).

“Ini merupakan kerja bareng Marami dengan Global Parakasi yang menggandeng Jempol Ricebowl sebagai penyajinya,” tukas Eko.


Dengan hadirnya menu baru tersebut Eko berharap Warkop yang telah berdiri sejak tahun 2013 dapat menghadirkan sajian menu alternatif yang cukup digemari warga Antang dan sekitarnya.

Sementara itu CEO PT. Global Parakasi, Ismail Alrip, sekaligus owner Jempol Ricebowl menuturkan, bahwa dengan terobosan tersebut dapat meningkatkan kunjungan pelanggan ke Warkop yang satu atap dengan kantornya tersebut.

“Saya fikir di era serba sulit saat Pandemi ini, kita hrs bisa membuat terobosan agar usaha tetap dapat bertahan, olehnya itu kehadiran Jempol Ricebowl di Warkop Marami ini, adalah inovasi yang harus dilakukan,” tegas Ismail.

Berita Lainnya

Rencananya sejumlah menu yang akan dihadirkan di sini menurut pengelola Jempol Ricebowl, Nursyam, adalah Sushi, Suki, Dimsum dan Chicken Katsu

Adapun terkait harga, Nursyam menjelaskan ada pada kisaran Rp 15.000 hingga Rp 20.000, dijamin harganya tidak akan membuat jebol kantong remaja yang pada umumnya suka dengan menu ini.

“Masalah rasa dan kwalitas saya yakin enak dan halal, sementara harganya saya jamin cukup bersaing dan tidak membuat kantong kelas remaja di sekitar sini jebol,” pungkas Nursyam. (464ys)

Berita Terkait