Beranda ยป Takalar ยป Musda ke-III KAHMI Takalar, Sekda harap Dapat Bersinergi dengan Pemerintah
Takalar

Musda ke-III KAHMI Takalar, Sekda harap Dapat Bersinergi dengan Pemerintah

TAKALAR – Musyawarah Daerah (Musda) ke III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar masa bhakti 2018-2023, berlangsung di Aula Grand Kalampa Hotel Takalar, Sabtu (17/3/2018).

Pembukaan ditandai dengan penabuhan gendang oleh Ketua DPRD Sulsel H. Moh Roem, SH. M.Si selaku Koordinator Presidium Majelis Pimpinan Wilayah Sulsel didampingi Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si selaku Ketua Majelis Daerah KAHMI Takalar.

H. Nirwan pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih karena KAHMI di Takalar masih eksis dan masih berjalan untuk melaksanakan pembangunan di Takalar. Diharapkan KAHMI dapat menjalin kerja sama yang baik maupun untuk pembangunan pemerintahan di Kabupaten Takalar.

“Saya berharap Musda ini berjalan lancar dan memilih ketua yang mampu mempersatukan dan bersinergi dengan perda dan berharap tuntunan kerja internal dan program-program yang mendukung pembangunan di Takalar”

“Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan maaf karena masih ada program kerja yang masih kurang aktif meski saat ini beberapa program kerja telah berjalan,” harap H. Nirwan.

Dalam Musda, juga dirangkaikan dengan dialog pembangunan yang dibawakan oleh 3 Narasumber yaitu Prof. dr. kabri, AR.MA, Ir. H. Zulkarnaen Arif, M.Sc dan DR. Hj. Fatmawati, S.Kes, M.Kes. (*/fit/shar)