Beranda » Olahraga » Novotel Makassar Gelar Kompetisi ATFAC Futsal Cup 2019
Novotel Makassar Gelar Kompetisi ATFAC Futsal Cup 2019
Olahraga

Novotel Makassar Gelar Kompetisi ATFAC Futsal Cup 2019

MAKASSAR, Novotel Makassar Grand Shayla Hotel, menggelar kompetisi Futsal antar hotel yang diberi nama ATFAC Futsal Cup 2019, dengan diikuti 20 Tim Hotel yang ada di Makassar, di Lapangan Futsal Goro, 2 hingga 4 September 2019.

Menurut ketua panitia pelaksana, Richard, kompetisi yang disponsori oleh PT. Global Parakasi, PB 35, UD. Syahrir, H. Basri, Syapar Jaya, Percetakan 357, Smile Laundry dan bagus laundry itu, merupakan kegiatan sosial dalam rangka penggalangan dana untuk anak-anak putus sekolah di sanggar A Tree For A Child (ATFAC).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang kita laksanakan dalam upaya penggalangan dana untuk anak-anak putus sekolah yang dikelola oleh sanggar ATFAC,” terang Richard kepada Media Sulsel, melalui sambungan jejaring sosial WhatsApp, Rabu (4/9).

Dalam kegiatan yang berlangsung cukup meriah tersebut, akhirnya Tim Claro Hotel memastikan diri sebagai juara pertama, setelah dalam babak final berhasil mengandaskan Tim Grand Palace Hotel dengan skor 3 : 1.

Dengan posisi sebagai Juara I Tim Claro Hotel berhak memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,- disusul Tim Grand Palace Hotel sebagai renner up dengan hadiah Rp. 1.500.000,- sedangkan Tim Hotel Max One harus puas sebagai juara III, dengan hadiah sebesar Rp. 1.000.000,-.

Meski hanya sebagai pemenang kedua, Tim Grand Palace Hotel juga berhasil menempatkan salah seorang pemainnya atas nama Ricky dan berhak memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 300.000,-. (464Ys)