Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Nurlina: Lelang Randis Tahap 2 Menunggu Waktu KPKNL
Nurlina: Lelang Randis Tahap 2 Menunggu Waktu KPKNL
Biro Humas Pemprov Sulsel

Nurlina: Lelang Randis Tahap 2 Menunggu Waktu KPKNL

MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel,melalui Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah sulsel kembali akan melakukan lelang kendaraan dinas (Randis) tahap dua.

Kepala Biro Pengelolaan Barang dan aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina mengaku, ada 140 randis yang di usul untuk dinilai Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) dan hanya 95 randis Pemprov Sulsel yang akan di lelang, yaitu 28 kendaraan roda empat,dan 67 roda dua.

“Jadi penilaian randis tahap kedua ini sudah selesai,dan untuk waktu pelaksanaan Lelang kendaraan dinas,kita sudah bersurat ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar,” Ungkap Nurlina saat ditemui dikantornya (8/11).

“Waktu Pelaksanaan Lelang randis yang saat ini belum ada, mungkin karena KPKNL masih sibuk mengingat wilayah kerjanya yang cukup luas bukan hanya Sulsel saja sehingga kita tinggal menunggu saja,” jelasnya.

Sebagai informasi,Ditahap pertama lelang randis, Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah provinsi Sulsel berhasil melelang sebanyak 15 unit kendaraan.Namun yang terjual hanya 13 unit kendaraan dengan jenis roda empat (mobil). Dari 13 unit randis Pemprov menerima tambahan kas sebesar Rp 800 juta.

Transaksi dilakukan melalui transfer antara pembeli dengan rekening pemerintah. [*]