Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Jeneponto

Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Jeneponto
Panen hadiah Simpedes BRI Cabang Jeneponto periode 1 bulan Maret-Agustus 2022, di Titik Tengah Foudcourt, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu 12 November 2022. (Mediasulsel.com/Kaharuddin Kasim)

JENEPONTO—Panen hadiah Simpedes BRI Cabang Jeneponto periode 1 bulan Maret-Agustus 2022, di Titik Tengah Foudcourt, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (12/11/2022).

Panen hadiah ditempatkan di Titik Tengah Foudcourt turut dihadiri Pimpinan Cabang (Pinca) Yandi Suryandi, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, AMPM BRI Cabang Jeneponto Deflin S, unsur Forkopimda, para nasabah Bank BRI Cabang Jeneponto.

Pengundian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Jeneponto adalah kegiatan yang digelar dua kali dalam satu tahunnya.

Dengan berbagai hadiah yang menarik bagi nasabah seperti hadiah utama yang dimenangkan Hj Muslah adalah nasabah BRI Unit Pallengu Kecamatan Bangkala berhasil mendapatkan mobil Daihatsu Sigra.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cabang Jeneponto Yandi Suryandi mengucapkan syukur alhamdulillah sampai dengar bulan Nopember 2022  mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa.

“Di mana para penabung sudah mencapai angka 478 miliar rupiah atau mengalami peningkatan dari tahun 2021 sebanyak 19 miliar. Jadi, meningkat lumayan drastis. Dari segi penabungnya itu kami punya 312.700 sehingga kita meningkat sebanyak 023.200 nasabah BRI,” jelas Yandi Suryandi.

Berita Lainnya

“Sambil kami mengapresiasi terima kasih kami kepada para nasabah, kami melakukan pengundian kembali yang Alhamdulillah kita berjalan. Kita akan mengundi berbagai macam hadiah, hadiah utamanya Daihatsu Sigra, 6 sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya,” terangnya.

Pinca Yandi Suryandi mengucapkan terima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya kepada BRI. untuk itu ia mengharapkan agar nasabah meningkatkan saldonya secara terus menerus. “Insya Allah sekarang kita undi dan kita juga akan menyiapkan hadiah-hadiah selanjutnya,” ucapnya.

Lihat Juga:  Paris Yasir Audit Kasus Stunting di Jeneponto

Sedangkan, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir selalu pemerintah daerah senantiasa mendukung dan mensupport segala sesuatu yang dilakukan Bank BRI karena Bank nya masyarakat Jeneponto, Bank nya rakyat Jeneponto.

“Bank yang melaksanakan undian, yang begitu peduli, konsisten setiap tahunnya. Tapi, kayaknya di kepemimpinan pak Yandi ini ada sesuatu yang berbeda karena sebelumnya kita tidak pernah di outdoor (di luar) selalu di BRI. Apalagi sekarang BRI luar biasa cantik sekali tempatnya,” kata Wakil Bupati Paris Yasir.

Paris berharap Pinca Yandi Suryandi agar tidak oppo’. “Janganmi oppo‘ tidak boleh, kasi naik jabatannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi di jajaran BRI di Indonesia.

“Kami mewakili masyarakat Kabupaten Jeneponto mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, layani terus masyarakat kami. Masyarakat kami butuh pelayanan, masyarakat kami yang jauh di sana, semua butuh pelayanan dan saya percaya di kepemimpinan pak Pinca ini semua akan terselesaikan dengan aman dan nyaman,” tuturnya.

Ia juga berharap kedepannya terkait penyaluran BPNT agar membuka pendaftaran bagi e-warung untuk kembali ke regulasi yang telah diperkenankan oleh Permensos nomor 5 tahun 2021.

“Terima kasih penyaluran KUR di Kabupaten Jeneponto. Saya melihat BRI begitu konsisten peduli melihat mana aspek mana sektor yang harus dibantu. Termasuk titik tengah dan Jeneponto itu semua tidak lepas dari campur tangan Bank BRI,” ungkapnya. (*)

Berita terkait