Beranda » Daerah » Pemuda Pancasila Maros Minta Grand Mall Batangase Utamakan Putra Daerah
Daerah

Pemuda Pancasila Maros Minta Grand Mall Batangase Utamakan Putra Daerah

MAROS – Majelis Perwakilan Cabang (MPC) PP Kabupaten Maros dan beberapa OKP Islam, pemuda, dan masyarakat Maros menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di kantor DPRD Kabupaten Maros.

Menanggapi hal ini, pihak DPRD Maros memanggil pihak manajemen Grand Mall untuk melakukan RDP, kerena banyaknya protes dari pihak pemuda dan masyarakat terkait tenaga kerja, amdal dan desain interiornya.

Seketaris MPC PP Maros Muhammad Ridwan menekankan dua hal dalam RDP dengan pihak manajemen Mall yaitu tenaga kerja dan juga persoalan lingkungan.

“Dari hasil RDP tersebut MPC PP Kabupaten Maros meminta kepada pihak manajemen Grand Mall lebih transparan dalam perekrutan karyawan dengan memproritaskan tenaga kerja lokal atau putra daerah tentunya,” jelasnya.

Ia melanjutkan Sistem pengupahan dan Hak-Hak Karyawan yang akan bekerja nantinya harus mengikuti aturan ketenaga kerjaan yang ada,

“Kami Pemuda Pancasila agar pembukaan atau pengoprasian mall dilaksakan setelah pihak manajemen memiliki ijin lingkungan atau amdal,” lanjutnya.

Grand Mall Batangase menjadi buah bibir jelang launching yang dijadwalkan 7 Juni 2017. Luasnya ± 8,5 Ha. Ini adalah sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan berkonsep mewah pertama di Maros yang didesain dengan gaya Eropa klasik. (aks/shar)