Pemuda Takalar Gelar Aksi Bagi Paket Sembako

0
6
Pemuda Takalar Gelar Aksi Bagi Paket Sembako
Pemuda Takalar membagikan sembako ke sejumlah wilayah di Takalar khususnya di Kecamatan Galesong-Utara, Kecamatan Polong Bangkeng Utara dan Kecamatan Sanrobengi.

TAKALAR – Pemuda asal Takalar membagikan 10.000 paket sembako kepada masyarakat marginal, dhuafa, dan lansia.

Aksi ini dilakukan guna menjalankan amanah dari para donatur yang dermawan.

Para pemuda ini membagikan sembako kebeberapa wilayah di Takalar khususnya di Kecamatan Galesong-Utara, Kecamatan Polong Bangkeng Utara dan Kecamatan Sanrobengi.

Aksi ini dinamakan dengan “Aksi Solidaritas Takalar” banyak dari pemuda Takalar ikut dalam aksi tersebut.

Dikarenakan tingginya solidaritas pemuda Takalar dalam aksi sosial seperti ini.

Sri Kumalasari bersama ketua panitia St. Dwimusfira Eppe dengan panitia berjumlah 189 orang yang terbagi di beberapa Kecamatan di Area Kabupaten Takalar.

Setiap panitia memiliki tugas masing-masing diantaranya ada yang bertugas untuk mengumpulkan donasi, serta ada yang bertugas ke langsung kelapangan untuk memberikan sembako.

Seperti dilakukan Sri Kumalasari beserta ketua panitia dibarengi beberapa anggota panitia lain yang ikut serta membagikan paket sembako ke masyarakat.

Apalagi akibat pandemi Covid-10 ini, begitu banyak masyarakat kehilangan pekerjaan sehingga sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

Pada bulan yang penuh berkah ini setiap kebaikan yang dikerjakan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Melihat raut wajah dari Masyarakat yang begitu sangat antusias dan bahagia menerima bantuan dari Aksi Solidaritas Takalar merupakan kebanggaan tersendiri bagi semua.

Apalagi mereka begitu sangat membutuhkan uluran tangan. Berharap kegiatan ini dapat memberikan contoh yang baik untuk semua.

Pemerintah Kota Makassar mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang diperuntukkan khusus penyandang Disabilitas fisik yang terkena dampak Covid-19. (*)