Pengurus PGRI Ranting Sipakainge Resmi Dikukuhkan

Pengurus PGRI Ranting Sipakainge Resmi Dikukuhkan
Rapat kerja dalam rangka pemilihan pengurus tersebut dilaksanakan di salah satu ruangan di SMPN 1 Bola Kec. Bola, Kamis, 27 Agustus 2020. (Foto: Satri Jaya)

WAJO – Masa Bakti Kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ranting Sipakainge telah berakhir.

Untuk itu, dilakukan rapat kerja dalam rangka pemilihan, pengukuhan serta Pelantikan Pengurus PGRI Ranting Sipakainge untuk masa bakti 2020-2025, Kamis (27/8/2020).

Kegiatan Rapat kerja dalam rangka pemilihan pengurus tersebut dilaksanakan di salah satu ruangan di SMPN 1 Bola Kec. Bola.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Para Pengurus Cabang PGRI Bola yakni Melle SPd selaku Ketua Umum, Sekretaris serta Bendahara.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Pengurus PGRI Tingkat Ranting Sipakainge, Para Kepala SMP se-Kec. Bola serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di ranting tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ketua PGRI Cabang Bola, Melle SPd mengungkapkan, organisasi PGRI pada dasarnya adalah wadah yang menghimpun para guru sebagai Anggotanya.

Berita Lainnya

Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PGRI bahwa kepengurusan PGRI baik ditingkat Cabang dan Ranting yang telah habis masa periode kepengurusannya agar segera melakukan pemilihan, pengukuhan serta pelantikan kepengurusan untuk masa bakti 2020-2025.

Adapun kepengurusan tingkat ranting terdiri atas 4 orang pengurus inti yang terdiri atas Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta ditambah 4 orang anggota.

Untuk arah dan kebijakan Pengurus Cabang PGRI Bola diantaranya melakukan rapat kerja dalam rangka Pemilihan, Pengukuhgan dan Pelantikan para pengurus Ranting untuk masa bakti 2020-2025.

Selain itu, pengurus nanti yang terpilih fokus utamanya adalah melakukan pendataan keanggotaan di masing-masing rantinya dalam rangka data base keanggotaan PGRI di Kec. Bola serta persiapan penerbitan Nomor Kartu Tanda Keanggotaan.

Lihat Juga:  Bupati Wajo Minta Milad Muhammadiyah ke-107, Jangan Hanya Sebatas Seremonial

“Semoga pengurus PGRI Ranting Sipakainge yang terpilih nantinya dapat mematuhi serta melaksanakan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya”

“Salah satu visi besar Pengurus Cabang PGRI Bola adalah terdepan dalam melakukan perbaikan serta peningkatan kegiatan serta manajemen organisasi,” ungkap Ketua Cabang PGRI Bola.

Berikut Pengurus Ranting PGRI Sipakainge untuk masa bakti 2020-2025;
  • Muh. Aliyas SPd (Ketua Umum),
  • Hj. Nurmiati SPd (Wakil Ketua),
  • Muh. Ansahri SPd (Sekretaris),
  • Andi Hamrina Bakri MPd (Bendahara),
  • Mustaking SPd (Anggota),
  • A. Nurlela SPd (Anggota),
  • Burhan HS SPd (Anggota),
  • H. Baso Alimuddin SAg (Anggota). [*]

 

Berita terkait