Pergi-pergi bersama Maxim Rent a Car, Serasa Naik Mobil Pribadi
Maxim kembali meluncurkan layanan terbarunya yang bernama Rent a Car.

BISNIS – Maxim kembali meluncurkan layanan terbarunya yang bernama Rent a Car. Layanan ini merupakan kategori baru dari layanan Car.

Perbedaan dari layanan ini adalah jika biasanya layanan Car tarifnya dihitung berdasarkan jarak tempuh, sementara layanan Rent a Car menghitung tarif yang dipesan berdasarkan durasi pemakaian.

Tarif layanan Rent a Car dimulai dari Rp60.000 per jam. Pemesanan dihitung minimal 1 jam pertama, kemudian tarif akan dihitung Rp1000 per menit.

Tarif ini dimulai dengan nilai yang sangat terjangkau bahkan jika dibandingkan dengan tarif pesaing lainnya.

Layanan ini sangat cocok untuk dipesan saat berwisata dan ingin keliling kota.

Menggunakan layanan Rent a Car bisa menjadi cara yang cocok untuk menghemat pengeluaran karena tarif sewa sudah termasuk pengemudi dan bensin.

Sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, dan bisa nyaman menikmati perjalanan seperti naik mobil pribadi.

Bagi pengguna yang ingin menggunakan Rent a Car, sekarang layanan ini sudah bisa dipesan di 42 kota di Indonesia.

Diantaranya: Ambon, Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Bitung, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Dumai, Duri, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Kendari, Kupang, Lubuklianggau, Makassar, Malang, Manado.

Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surabaya, Sukabumi, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.

Kedepannya layanan ini akan dipersiapkan agar tak hanya mobil yang dapat disewa namun motor juga bisa. (*)

Pesan Maxim Rent a Car, Pergi-pergi Serasa Naik Mobil Pribadi
Pesan Maxim Rent a Car, Pergi-pergi Serasa Naik Mobil Pribadi
Baca Juga: