Beranda » Bola » Persada FC Targetkan Jadi Semifinalis Walikota Cup IV
Persada FC Targetkan Jadi Semifinalis Walikota Cup IV
Bola Sport

Persada FC Targetkan Jadi Semifinalis Walikota Cup IV

MAKASSAR – Meski berpredikat sebagai pendatang baru dalam ajang Walikota Cup Makassar, Persada FC berani menargetkan dirinya akan lolos menjadi salah satu semifinalis dalam ajang Walikota Cup IV tahun 2018 yang akan dihelat di lapangan Hasanuddin 15 September hingga 15 Oktober 2018 ini.

Menurut manager Persada FC yang juga Head Of Branch Area Sumapa, PT. Personel Alih Daya (Persada), Akmal, tingginya target yang dipatok tersebut, bukan tanpa alasan, namun karena diyakini skuadnya mampu mengimbangi tim-tim yang turut berlaga dalam ajang tahunan yang digelar Pemkot Makassar sebagai rangkaian peringatan HUT Kota Makassar ke 411 Tahun tersebut.

“Kami mematok target lolos menjadi salah satu semi finalis, hal ini didasari oleh komposisi pemain kami yang saya yakini mampu mengimbangi tim-tim lain yang akan menjadi lawannya,” ungkap Akmal kepada Mediasulsel.com saat dikunjungi di kantornya, Rabu (12/9/2018).

Lebih lanjut Akmal menjelaskan, bahwa skuad Persada FC yang didukung penuh oleh PT. Persada, yang merupakan perusahaan tenaga kerja dan jasa pengamanan skala nasional yang memiliki kantor cabang seluruh Ibukota Provpinsi di Indonesia itu, dalam laga ini dilatih Safruddin Acong, akan menurunkan sejumlah pemain berkelas, yang salah satunya adalah pemain terbaik di ajang Walikota Cup I, Naldi Renaldy.

“Meski pemain kami merupakan karyawan PT. Persada dan User mitra kerja PT. Persada, namun mereka bukan pemain sembarang, salah satunya adalah Naldi Renaldy yang merupakan pemain terbaik dalam ajang Walikota Cup I,” terang Akmal.

Selain itu lanjut Akmal, dalam ajang kompetisi sepak bola tahunan ini, seluruh pemain, official dan pelatih Persada FC akan dilindungi BPJS Ketenagakerjaan, khususnya fasilitas Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

“Persada FC mencoba membuat terobosan baru di bidang perlindungan dan keselamatan kerja terhadap para atlet yang berlaga di turnamen ini. Dengan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan, dengan harapan pemain dapat bermain dengan tenang, serta dapat menginspirasi club lain dalam melindungi pemainnya,” tegas Akmal. (Ald/464Ys)