PHRI, IHGMA, YABBM dan OJK Peringati HUT RI ke-76 dengan Vaksinasi 3500 Warga
PHRI Sulsel bersama Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IIHGMA), Yayasan Anak Bangsa Berahlak Mulia (YABBM) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan kejutan kepada warga kota Makassar dengan melakukan vaksinasi kepada 3500 orang tepat di HUT RI ke 76, Selasa (17/8/2021).

MAKASSAR—Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bersama Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IIHGMA), Yayasan Anak Bangsa Berahlak Mulia (YABBM) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan kejutan kepada warga kota Makassar dengan melakukan vaksinasi kepada 3500 orang tepat di HUT RI ke-76, Selasa (17/8/2021).

Menurut ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, kegiatan yang digelar sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke-76 tersebut dilaksanakan dengan prokes yang ketat dan melibatkan 120 vaksinator

“Dengan semangat hari Kemerdekaan Indonesia, kita pun yakin akan merdeka dari Virus Corona. Hari ini kami disini melayani 3500 peserta Vaksin dengan pelayanan prima mengutamakan Prokes jaga jarak. Vaksinator yang ada 120 orang jadi pasti cepat dan efektif,” ujar Anggiat.

Sementara itu, Owner YABBM Hana Sinjaya, menambahkan, kegiatan ini dibuat untuk mendukung program pemerintah melawan Virus Corona agar masyarakat bisa kembali beraktifitas dengan normal di waktu yang akan datang.

“Masyarakat Indonesia khususnya kota Makassar bisa merdeka dari Virus Corona yang sudah banyak merenggut jiwa, kali ini momen Hari Kemerdekaan, kita lawan Corona dengan vaksin 3500 peserta dan Kota Makassar bisa merdeka dari belenggu Covid-19,” tutup Hana. (*/70n)

PHRI, IHGMA, YABBM dan OJK Peringati HUT RI ke-76 dengan Vaksinasi 3500 Warga
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bersama Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IIHGMA), Yayasan Anak Bangsa Berahlak Mulia (YABBM) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan kejutan kepada warga kota Makassar dengan melakukan vaksinasi kepada 3500 orang tepat di HUT RI ke 76, Selasa (17/8/2021).