PLN Siagakan Personil Sukseskan Kunjungan Kerja Presiden RI di Wajo
Dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menyiagakan petugas di wilayah kerja PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Watampone dan peralatan penunjang guna menjaga kontinuitas pasokan listrik di Kabupaten Wajo.

WAJO—Dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menyiagakan petugas di wilayah kerja PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Watampone dan peralatan penunjang guna menjaga kontinuitas pasokan listrik di Kabupaten Wajo.

General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid melakukan pengecekan langsung petugas PLN dan peralatan PLN di Kabupaten Wajo guna memastikan pasokan listrik aman saat kunjungan Presiden RI.

“Beberapa hari ini kami merespon kunjungan Presiden RI  dengan menyiagakan petugas dan peralatan di beberapa obyek kunjungan guna memastikan pasokan listrik aman,” tegas Awaluddin Hafid.

Dalam upaya mengoptimalkan pasokan listrik, PLN menyiagakan 6 Genset, 5 ATS (Automatic Transfer Switch), dan 1 UPS (Uninterruptible Power Supply) di obyek kunjungan Presiden yaitu di SMA 3 Wajo, Kantor Bupati Wajo, Puskesmas Wewangrewu, Bendungan Giliring, dan Bendungan Paseloreng.

“Kami berharap agenda kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Wajo berlangsung sukses, oleh karenanya peran serta seluruh petugas PLN dalam mengamankan pasokan listrik harus maksimal,” tutup Awaluddin Hafid. (*)