Plt Gubernur Sulsel Melayat dan Sampaikan Duka Berpulangnya Putra M Roem
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman melayat ke rumah duka di Kompleks IDI Jalan Bumi Karsa, Makassar, Rabu pagi, 19 Mei 2021.

MAKASSAR—Kabar duka datang dari keluarga politisi senior Sulsel, M Roem. Putra mantan Ketua DPRD Sulsel itu, Irfan Wiraguna Roem, meninggal dunia, Rabu, 19 Mei 2021.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, turut berbelasungkawa atas meninggalnya anak dari Anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel itu.

Andi Sudirman melayat ke rumah duka di Kompleks IDI Jalan Bumi Karsa, Makassar, Rabu pagi, 19 Mei 2021.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Irfan W Roem, anak dari Bapak M Roem,” ujar Andi Sudirman.

Ia pun mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semoga Allah menempatkan Beliau di sisi-Nya, di tempat yang layak serta memberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkannya. Aamiin,” ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar, putra Mantan Ketua DPRD Sulsel tersebut dikabarkan meninggal dunia pada dini hari tadi. Almarhum rencananya akan dimakamkan di Galesong, Kabupaten Takalar.

Untuk diketahui, Irfan Wiraguna Roem adalah saudara dari Mizar Rahmatullah Roem, legislator DPRD Sulsel Fraksi Nasdem. Irfan meniti karir sebagai bankir di Bank Sulselbar. (*)