Plt Kadis Sosial Sulsel Buka Rakor PKH 2021
Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Sosial Prov Sulsel Hasan Basri Ambarala membuka kegiatan Rakor PKH tahun 2021 di Wisma Sanjaya, Kabupaten Sinjai, Kamis (27/5 /2021).

SINJAI—Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Sosial Prov Sulsel Hasan Basri Ambarala membuka kegiatan Rakor PKH tahun 2021 di Wisma Sanjaya, Kabupaten Sinjai, Kamis (27/5 /2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mendorong sinergitas penyelenggaraan PKH antara Dinas Sosial Provinsi Sulsel dengan Pendamping PKH serta Administrator Database di Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

“Kegiatan ini di selenggarakan untuk percepatan dan pengurangan kemiskinan serta kesenjangan sosial di sulawesi selatan, pemerintah dalam upaya penanganan kemiskinan telah menjadikan program keluarga harapan sebagai pusat pelayanan unggulan,” kata Ambarala.

Pihaknya berharap rakor teknis yang kita buka pada hari ini dapat memberikan tambahan pengetahuan sekaligus menjadi sarana sosialisasi baru kebijakan Program Keluarga Harapan (PKH) di 2021.

Rakor ini juga di hadiri oleh Kadis Sosial Sinjai A. Idnan, Kabid Linjamsos, Herman dan Sekretaris Dinas Sosial Sulsel Gemala serta Kasi Jamsos Keluarga, Idris. (*)