Polres Gowa Gelar Turnamen Bulutangkis Semarakkan Hari Bhayangkara ke-75
Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin P, SIK, SH, secara resmi membuka turnamen bulutangkis Kapolres Gowa Cup antar satuan kerja di jajaran Polres Gowa, yang dihelat di GOR Putra Sejahtera Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Minggu (27/6/2021).

SUNGGUMINASA—Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin P, SIK, SH, secara resmi membuka turnamen bulutangkis Kapolres Gowa Cup antar satuan kerja di jajaran Polres Gowa, yang dihelat di GOR Putra Sejahtera Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Minggu (27/6/2021).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 75 ini, dikuti 32 tim yang semuanya berasal dari Satuan kerja di jajaran Polres Gowa.

Pasca pembukaan selanjutnya Kapolres Gowa didampingi ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gowa, Muh. Natsir Maudu mengawali pertandingan dengan pemukulan Sutlecock secara ceremony

Dalam sambutannya Kapolres Gowa berharap seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menegaskan bahwa kalah atau menang adalah hal yang biasa namun hubungan silaturahmi diantara seluruh personil perlu dikedepankan.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Wakapolres Gowa dan segenap pejabat utama.

Menurut Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, turnamen ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai hari ini Minggu 27 hingga Selasa 29 Juni 2021 mendatang dengan pola pertandingan sistem gugur. (*/70n)