Beranda » News » Presiden Jokowi Akan Serahkan Sertifikat Gratis di Takalar
News

Presiden Jokowi Akan Serahkan Sertifikat Gratis di Takalar

TAKALAR – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Sulsel, Kamis (15/2) Presiden RI, Joko Widodo, bersama ibu negara Iriana Jokowi dan didampingi 7 menteri Kabinet Kerja, rencananya, juga akan mengunjungi Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Sesuai agenda kegiatan Presiden yang diterima redaksi mediasulsel.com, Presiden beserta rombongan, akan menuju Takalar, yang kurang lebih berjarak 40 KM dari kota Makassar itu, setelah makan siang yang rencananya akan dilaksanakan di RM. Limbung, kelurahan Kalebajeng Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

Kehadiran Presiden ke 7 RI ke Takalar ini, untuk menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat gratis kepada 5.000 warga, yang akan dilaksanakan sekitar jam 12.30 Wita di Lapangan Makkatang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

5.000 warga yang akan menerima sertifikat gratis tersebut terdiri dari 1.500 Warga Takalar, 650 warga dari kabupaten Gowa, 800 warga kabupaten Jeneponto, kabupaten Bantaeng dan Bulukumba, masing-masing 1000 sertifikat, sementara 50 warha lainnya berasal dari Kota Makassar.

Usai menyerahkan sertifikat gratis, Presiden akan menuju ke Kampus Unhas Tamalanrea Makassar, untuk menghadiri acara Forum Rektor se Indonesia. (464ys)